AUDIT LAPANGAN SNI ISO 21.001 TERINTEGRASI 9001

Komitmen Universitas Negeri Makassar untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan manajemen institusi maka tim Task Force melaksanakan Audit lapangan SNI ISO 21.001 terintegrasi 9001.
Pelaksanaannya mulai hari Selasa- Jumat/ 20-23 Februari 2024, khusus Prodi Gizi mendapat jadwal pada hari Jumat 23 Februari 2024 pukul 08.30 sampai selesai. Bapak Didit Abdurahman dan Ibu Rakhma Indah Kurniasih selaku Tim Audit untuk Prodi Gizi.

Menurut Ketua Prodi Gizi, Bapak Dr. Muhammad Rachmad Kasmad, M.Pd bahwa kegiatan audit ini merupakan salah satu langah dalam memajukan Prodi Gizi kedepannya dengan masukan-masukan yang diberikan olah para Auditor. Selain itu, Kaprodi Gizi juga berterima kasih kepada para dosen gizi atas kerja keras dan kekompakannya dalam mempersiapkan Adit ISO ini sehingga dapat berjakan dangan baik dan lancar.

Diharapkan hasil audit yang dilakukan ini membantu Prodi Gizi mengidentifikasi indikator yang membutuhkan perbaikan lebih lanjut dan mengimplementasikan tindakan korektif untuk memastikan kepatuhan dengan standar. Dengan adanya Audit ISO ini kita berharap kualitas mutu pendidikan di Universitas Negeri Makassar akan semakin meningkat kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *