RANGKAIAN KEGIATAN SILATURAHMI FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN DAN KESEHATAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Kegiatan silaturahmmi alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar pada tanggal 3 Februari 2024 diadakan di kampus FIKK UNM Banta- bantaeng berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Umum IKA UNM, Prof. Dr. (Hc). H.A.M. Nurdin Halid, dimana beliau juga sekaligus mendoakan Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.kes selaku Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar. Ketua IKA UNM, juga mengajak seluruh peserta pertandingan 5 cabang olahraga yang akan bertanding untuk mendoakan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan agar terpilih menjadi Rektor UNM.

5 cabang olahrahga yang akan bertanding dalam rangka Silaturahmu Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan yaitu (STO, FKIK, FPOK, FIK, FIKK) IKIP-UNM

Ketua IKA juga menekankan bahwa Dalam era moderen sekarang ini dibutuhkan wahana berkomunikasi dan bersosialisasi, sehingga dengan itu kita semua bisa kembali bertemu untuk terus memupuk tali persaudaraan dan sharing perkembangan informasi terkini

Ketua IKA juga sangat mengapresiasi FIKK UNM di bawah kepemimpinan dekan FIKK UNM, Prof Hasmyati dengan kegiatan ini dan mudah mudahan fakultas lain menjadikan contoh FIKK UNM ini dalam kegiatan serupa demi eksistensi UNM, tambahnya.

Sambutan dari Dekan FIKK UNM, Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes, mengatakan bahwa di FIKK UNM saat ini sudah banyak perubahan mendasar oleh karena telah memiliki banyak Jurusan dan Prodi baru yang telah banyak memberi warna untuk Fakultas ini sehingga FIKK UNM berada di posisi kedua dari Fakultas lain. Beliau berharap bahwa aset alumni ini bisa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Fakultas. Karena para Alumni lah yang akan membesarkan FIKK UNM. Tentunya dorongan dan spirit dari para alumni akan terus dibutuhkan untuk Kemajuan FIKK UNM,” ungkap calon Rektor UNM ini.

Seluruh alumni sangat senang dan antusias mengikuti seluruh pertandingan. Dekan FIKK UNM juga sangat senang mengikuti Pickleball berpasangan dengan Ketua IKA FIKK UNM. Ketua IKA UNM Nurdin Halid juga turut ikut dalam pertandingan domino dan tenis lapangan dan meraih peringkat satu dipertandingan tenis lapangan.

Puncak acara di tgl 4 Februari 2024 diawali dengan senam bersama, sambutan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes), sambutan rektor Universitas Negeri Makassar (Prof. Dr. ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng) dan tentunya Ketua IKA UNM (Prof. Dr. (Hc). H.A.M. Nurdin Halid) kemudian dilanjutkan dengan penerimaan hadiah. Hadiah dan doorprize yang telah disiapkan panitia akan di serahkan di acara puncak 4 Februari 2024 di Pelataran Pinisi UNM.

Ketua Program Studi Gizi (Dr. dr. Nurussyariah H, M.App., S.ci., SP.N(K) ) bersama dengan para dosen dan mahasiswa juga memberi kontribusi serta ikut memeriahkan dan mengikuti seluruh rangkaian acara Silaturahmi Alumni ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *